Halaman

Rabu, 18 April 2012

Seri Rumah Kecil

Sebenarnya sudah dari lama saya ingin menuliskan tentang buku-buku ini. Apa daya, saya belum memiliki buku ini dengan lengkap. Masih kurang 3 lagi (yang saya beri tanda merah). Sebenarnya dulu... duluuuu sekali saya sudah pernah baca tapi itu ketika saya masih kecil, minjam di teman sehingga kisahnya sudah agak kabur dalam ingatan saya. Oleh karena itu saya bertekad harus membaca kembali secara lengkap ke-11 buku ini. Dan sayang sekali ternyata sampai saat ini saya belum bisa melengkapinya. Tapi biarlah, dari pada tertunda-tunda, saya akan mulai menuliskan satu per satu, dengan harapan buku yang belum saya baca itu suatu kali kelak bisa saya dapatkan.
Dan inilah mereka :

  • Rumah Kecil di Rimba Besar
  • Rumah Kecil di Padang Rumput
  • Anak Tani
  • Di tepi Sungai Plum
  • Di Pantai Danau Perak
  • Musim Dingin yang Panjang
  • Kota Kecil di Padang Rumput
  • Tahun-tahun Bahagia
  • Empat Tahun Pertama
  • Dalam Perjalanan Pulang
  • Surat dari Jauh

3 komentar:

  1. oh..itu buku-buku yang menarik ( serial Little house ya )..
    Salam kenal :)

    BalasHapus
  2. haii.. salam kenal juga.
    yupss memang menarik... sayang, saya belum menyelesaikan review-nya. Rencanyanya mau posting sekalian semuanya...

    BalasHapus
  3. Saya juga punya tp blm lengkap. masi nyari nih..

    BalasHapus